Babinsa Koramil Kembangan Laksanakan Patroli Bantu Amankan Wilayah Binaannya.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan wilayah khususnya menjelang Pilkada DKI Jakarta putara kedua yang akan berlangsung tanggal 19 April mendatang, jajaran Koramil semakin giat dalam laksanakan patroli.

Babinsa Kembangan Selatan Serda Idham Kholid dini hari tadi laksanakan Patroli dan pemantauan di wilayah teritorialnya, ke Pos RT 01/05 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Kamis (06/04/2017).

Maksud dari dilaksanakan patroli ini adalah dalam rangka mengantisipasi kejahatan yang mungkin bisa terjadi di wilayah binaannya, khususnya menjelang Pilkada DKI ke-2 yang akan datang.

Serda Idham Kholid dalam patroli mengingatkan untuk selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan baik di dalam lingkungan RT.01/05 maupun di sekitarnya, serta selalu berkordinasi dengan pihak pihak yang terkait, seperti Babinsa dan babinkamtibmas.

“Diharapkan warga selalu dalam laksanakan pengamanan di lingkungan jangan seorang diri, minimal tiga personil, demi mengantisipasi tindak kejahatan yang saat semakin berani dan mereka melakukannya dengan berkelompok,”ujar Babinsa.

“Dan diharapkan juga untuk warga harus dapat saling menjaga keamanan barang pribadinya, jangan semena-mena menaruh barang, atau tidak mengunci pagar rumah dan lainnya. Karena semua bisa diatasi bila adanya kerja sama yang baik antar penjaga keamanan dengan warga sekitatr,”pungkasnya. (ery ns)