Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, Ketua PWI Madiun Siswo Widodo dan lainnya, tengah foto bersama didepan Ruang Pojok Media. (Foto: Agoes Basoeki)

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan media massa memiliki peran berarti bagi Polri maupun Polres Madiun Kota. Sinergitas Polres Madiun Kota dan awak media diakui cukup baik, tapi perlu ada peningkatan, agar kegiatan dan langkah dilakukan Polres Madiun Kota makin diketahui awak media dan masyarakat.
Demikian disampaikannya saat “Launching Ruang Pojok Media, Humas Polres Madiun Kota”, di Mapolres Madiun Kota, Jum’at (22/10/2021).

“Saya akui fungsi kehumasan dirasa belum bisa memberikan pelayanan maksimal, maka dengan keberadaan Ruang Pojok Media ini ada peningkatan berarti,” ujarnya.

Fungsi kehumasan makin bisa dirasakan dengan didukung peralatan Informasi Teknologi (IT), tambahnya, guna mendukung kinerja awak media sebagai mitra Polres Madiun Kota. Sehingga kerja awak media makin cepat dalam penyampaian informasi kepada masyarakat luas menyangkut capaian hingga kinerja Polres Madiun Kota.

Ia mengharapkan Ruang Pojok Media itu bisa dimanfaatkan secara maksimal antara Seksi Humas dan awak media. Sekaligus bisa dimanfaatkan sebagai ajang diskusi jajaran humas dengan awak media atau saling bertukar informasi.

Terpisah, Ketua PWI Madiun Siswo Widodo menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan digagas Kapolres Madiun Kota (AKBP Dewa Putu Eka Darmawan).

Sinergitas awak media dan Polres Madiun Kota dengan keterbatasan, masih bisa berjalan baik. Keberadaan ruangan itu, bisa meningkatkan kinerja jajaran humas dan wartawan.

“Silahkan rekan-rekan wartawan memanfaat ruang baru saja diresmikan guna mendukung kinerja. Ruang Pojok Media bisa membantu kinerja wartawan lebih cepat, apalagi dari sumber kredibel. Saya hanya berpesan, gunakan dan manfaatkan dengan baik dan dalam koridor sopan santun,” ujarnya penuh harap. (abas)

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here