PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Polres Ponorogo kembali menggelar serbuan vaksinasi merah putih dengan target 3890 dosis 2 kepada masyarakat umum di gedung Sasana Praja Ponorogo, Jum’at (22/10/2021)

Dalam hal ini Polres Ponorogo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Ponorogo, menggandeng tim vaksinator dari Puskesmas se-Kabupaten Ponorogo.

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani  saat meninjau serbuan vaksinasi di Sasana Praja mengatakan , TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Ponorogo terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan menggelar serbuan vaksinasi covid 19.

Saat ini Polres Ponorogo sudah menyuntikkan vaksinasi covid 19 total sebanyak 86.488 dosis.

“Ini data per tanggal 21 Oktober 2021 total vaksinasi dosis 1 dan 2 sebanyak 86.488 dosis ditambah hari ini 3890 dosis 2,” ucap Kompol Meiridiani.

Lebih lanjut Wakapolres menambahkan,“ sementara itu, stok vaksin Polres Ponorogo yang belum disuntikkan saat ini masih sekitar 8000 dosis,”terangnya.

Kompol Meiridiani menuturkan bahwa selama stok vaksin masih ada, pihaknya akan terus menggelar serbuan vaksinasi covid 19.

“Ini sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam hal penanggulangan penyebaran wabah covid 19, khususnya di wilayah Ponorogo segera terbentuknya herd immunity,” katanya

Wakapolres Kompol Meiridiani berharap, warga tidak lagi takut untuk divaksin, karena vaksin ini aman dan halal.

“Walaupun sudah divaksin tentunya kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas,” pungkasnya.

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here