Prajurit Yontaifib-2 Marinir Ikuti Penyuluhan Kesehatan.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Segenap prajurit Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir (Yontaifib-2 Mar) mengikuti penyuluhan kesehatan rongga mulut bertempat di Mako Yontaifib-2 Mar, Jalan Sungai Tiram, Marunda Jakarta Utara, Jumat (07/04/2017).

Dalam penyuluhan kesehatan tersebut Kasubdep Ferio RS. Minthoharjo Letkol Laut (K/W) drg. Rumindang Bonasari LT, M.Si., menyampaikan tentang hubungan kesehatan rongga mulut dengan kwalitas hidup pada pasukan.

 

“Penyuluhan kesehatan ini bertujuan agar para prajurit khususnya Pasukan Khusus TNI AL dapat memahami tentang gangguan yang terjadi pada kesehatan gigi, rongga mulut atau gigi palsu. Sebelum diberangkatkan dipenugasan tentu diadakannya urikes, dari hasil urikes tersebut akan ketahuan bahwa prajurit akan siap/tidaknya ditugaskan,”terang Kasubdep Ferio RS. Minthoharjo.

 

Kegiatan ini dihadiri juga Kasubdep Penelitian Ladogi R.E. Martadinata Letkol Laut (K/W) drg. Trisnawati Riana Indari, Sp.KG, dan Kasibang Menejemen Ladogi R.E. Martadinata Mayor Laut (K/W) drg. Yulierni, Sp. KG,.

 

Pelaksanaan penyuluhan kesehatan yang diselenggarakan oleh Ladokgi R.E Martadinata tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama di depan gedung Batalyon Intai Amfibi-2 Mar. (ery ns)