Kapolres Jombang Gowes Kamtibmas Bersama 3 Pilar dan Bhayangkari

Caption foto : Kapolres Jombang saat lakukan Gowes di Polsek Sumobito, dan Polsek Mojoagung

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Dalam mengisi hari libur Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto meakukan kegiatan patroli sepeda bersama dengan 3 pilar dan pengurus Bhayangkari Jombang, hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Jombang.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, rombongan patroli sepeda (Gowes) berangkat dari lingkungan Polres Jombang menuju Polsek Sumobito. Kapolres secara langsung memantau kondisi Polsek Sumobito beserta ketua Bhayangkari. Selain itu Kapolres dan rombongan melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama dengan 3 Pilar di Polsek Sumobito. Setelah dari Polsek Sumobito rombongan melanjutkan kembali menuju Polsek Mojoagung.

Pengurus Bhayangkari yang diketuai oleh Istri Kapolres Jombang yakni, Ibu Dewi Agung Marlianto juga turut serta memantau secara langsung kodisi Taman Kanak – Kanak Bhayangkari di Mojoagung serta menyapa seluruh siswa yang belajar disekolah tersebut, bahkan ketua Bhayangkari juga menyempatkan diri melihat kondisi ruang kelas, kamar mandi, serta berdialog langsung dengan para guru dan murid, serta orang tua siswa.

Disaat kunjungan ke Mapolsek Mojoagung inilah Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto bersama istri mendapatkan kejutan dari anggota Polres Jombang, yakni dengan diperingatinya hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 17.

Keakraban serta kekompakan jajaran anggota Kepolisian Polres Jombang semakin terlihat saat acara ramah tamah di halaman Polsek Mojoagung, Agung Marlianto bersama istri terlihat menyanyi bersama didampingi dengan seluruh jajaran pejabat utama Polres Jombang.

Kompol Hendriyana, selaku Wakapolres Jombang pada kanalindonesia.com, menuturkan, “Semoga dihari ulang tahun pernikahan yang ke 17 ini hubungan semakin langgeng dan semakin mawadah dan warohmah,” ungkapnya.(08/04/2017)

Saat disinggung terkait persiapan acara peringatan hari ulang tahun pernikahan Kapolres Jombang, dan atas gagasan siapakah acara tersebut, Wakapolres mengatakan,”acara tersebut merupakan kejutan yang sengaja disiapkan oleh anggota untuk kapolres jombang, dan ini murni dari anggota untuk kapolres Jombang,” pungkasnya.(elo)