PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Tak kuat saat menanjak mobil BMW X5 nopol L 1220 ZX yang dikemudikan Turut Wiyono(57) warga Desa Gupolo, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Jawa Timur terjatuh di jurang dengan kedalaman 15 meter saat pulang dari obyek wisata air panas, Ngebel, Sabtu(23/10/2021)

Kejadian bermula saat sekira pukul 14.30 WIB korban yang mengendarai mobil BMW nya keluar dari  parkiran obyek wisata pemandian air panas hendak pulang dan berjalan ke arah Ngebel. Saat melintas di jalan menanjak yang masuk Desa Wagir Lor tidak kuat dan kemudian mesin mati.

Pengemudi tak mampu menguasai kendali dan mobil mundur hingga terjatuh masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 eter dengan posisi mobil terbalik.

Beruntung dalam lakalantas tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Benar tadi saat mobil hendak melintas di jalan tanjakan yang masuk Desa Wagir Lor tiba-tiba mesin mati, dan mobil berjalan mundur yang akhirnya jatuh ke jurang sedalam 15 meter,”ucap Kapolsek Ngebel, AKP Eko Murbianto.

Petugas dari Polsek Ngebel yang mendapatkan laporan adanya mobil terjatuh ke jurang tersebut, segera menuju ke tempat kejadian perkara. Dengan dibantu warga, Polisi segera mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif.

Kasus lakalantas tunggal tersebut, sekarang dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here