Danramil Kembangan Bersama Tiga Pilar Hadiri Pelantikan Dewan Mesjid Indonesia (DMI)

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini pada pukul 10.00 wib di halaman Masjid Al Hurriyyah Puri Indah Blok D Jalan Kembang Mulya RT. 004/03 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat telah di laksanakan pelantikan/pengukuhan Dewan Masjid Indonesia (DMI) tingkat Cabang & Ranting se-Kota Administrasi Jakarta Barat, Minggu (09/04/2017).

Pelantikan 76 DMI pengurus Cabang & Ranting oleh  Walikota Administrasi Jakarta Barat H. Annas Effendi, SH, MM., dengan didampingi Ketua DMI Provinsi DKI Jakarta KH. Dr. Lukman.

Acara di hadiri oleh Camat Kembangan Agus Ramdani, spd, Kapolsek Kembangan Kompol Supriyadi, SH, MH,  Danramil 07/ Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik dan para Ormas Islam se-wilayah Kembangan.

“Saya berharap dengan dilantiknya Dewan Mesjid Indonesia yang baru, dapat menjalankan amanah dan tugas sebaik-baiknya khususnya untuk perdamaian umat beragama,”tutur Danramil Kapten Inf Abdul Kholik kepada kanalindonesia.com.

Acara pelantikan berjalan yang dihadiri lebih kurang swkitar 500 orang tamu berlangaung tertib,aman dan lancar. (ery ns)