Ini Pesan Kapolres Jombang Usai ikuti Istighosah Qubro, Di Sidoarjo

Caption foto : Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto turut hadir dalam Istighosah Kubro di GOR Delta Sidoarjo yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, pada Minggu (09/04/2017).

Dalam acara yang bertema ‘Mengetuk Pintu Langit Menggapai Nurullah’ ini diikuti ratusan ribu warga Nahdliyin (red : warga NU) dari seluruh Jawa Timur, seusai mengikuti kegiatan tersebut AKBP Agung Marlianto, menuturkan, “Jaga ketertiban dan keselamatan dijalan, taati peraturan yang berlaku serta mari pegang teguh toleransi untuk memperkuat persatuan dan kesatuan demi utuhnya Negara Kesatuan Republik indonesia,” ujarnya pada sejumlah awak media.(09/04/2017)

Masih menurut Kapolres Jombang, “ dengan pelaksanaan istiqosah kubro, kita berharap agar keberkahan dan keselamatan melimpah untuk seluruh Indonesia. Dan semoga kita tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Ratusan ribu warga Nahdliyin memadati Stadio Gelora Delta Sidoarjo untuk mengkuti Istighosah. Ratusan jamaah ini datang dari berbagi daerah di Jatim. Istighosah Kubro ini juga dalam rangka peringatan Hari Lahir ke 94 NU, serta mendoakan bangsa ini agar terhindar dari permasalahan.

Selain memadati dalam stadion, ribuan warga NU ini juga memenuhi area luar stadion. Meski duduk dengan alas tikar dan di bawah terik matahari, mereka tetap khusuk berdoa, mengikuti jalanya Istighosah Kubro tersebut.(elo)