Longsor Banaran, Tim DVI Berhasil Mengidentifikasi Korban Keempat

Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi saat penyerahan jenazah kepada pihak keluarga korban

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Tim Disaster Victim Identifikation(DVI) kepolisian Daerah(Polda) Jatim berhasil mengidentifikasi satu korban bencana alam tanah longsor yang ditemukan di sektor A, Dusun Tangkil, Desa Banaran, Pulung, Ponorogo, Jatim, Minggu(09/04/2017) petang.

“Dari hasil rekonsiliasi atau penemuan jenazah dengan label B04, mengenakan celana jeans warna coklat dan t shirt warna biru muda telah teridentifikasi,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi saat memberikan keterangan pers di pos DVI yang berada di RSUD Ponorogo, Minggu(09/04/2017) petang.

Dalam keteranganya tersebut, Kapolres menyampaikan identitas jenazah korban bernama Sumaryono(25) warga Dusun Krajan, Desa Banaran, Pulung, Ponorogo, Jatim.

Baca:  Bocah Ditemukan Tenggelam di Kolam Renang Keraton Ponorogo

Disebutkanya, dari rekam medis dan data AN05 yang diperoleh dari keluarganya tim DVI berhasil mengidentifikasi jazad korban yang ditemukan di sektor A tersebut.

“Dari data sekunder sesuai data AN05 yang diperoleh dari keluarganya, maka berdasarkan dua data yaitu medis dan properti, maka tidak terbantahkan teridentifikasi sebagai atas nama Sumaryono, jenis kelamin laki-laki usia 25 tahun warga Desa Banaran, Pulung, Ponorogo,”terang AKBP Suryo Sudarmadi kepada sejumlah awak media.

Diketahui dari pencarian selama 8 hari ini telah ditemukan 4 jasad korban bencana alam tanah longsor, yaitu tiga jenazah yang ditemukan di sektor C yaitu Sukatmi, Iwan dan Sunadi serta 1 orang atas nama Sumaryono yang ditemukan hari ini di sektor A.(AD)

Baca:  Hantam Truk Parkir, Pemotor di Ponorogo ini Meninggal di TKP