Dandim Letkol Inf Wahyu Yudhayana Pimpin Sertijab 8 Pama Kodim 0503/Jakarta Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pada hari ini Dandim 0503/Jakarta Barat (JB) Letkol Inf Wahyu Yudhayana pimpin upacara sertijab terhadap 8 Perwira pertama (Pama-red) jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat , di Aula Lantai 2 Makodim 0503/JB Jalan S. Parman no.3 Jakarta Barat, Senin (10/04/2017).

“Ini merupakan hal yang biasa dalam rotasi tugas di jajaran Kodim 0503/JB,”ujar Dandim Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

“Selamat datang kepada perwira baru yang masuk dalam jabatan barunya di Kodim 0503/JB dan selamat jalan dan selamat bertugas kepada para perwira yang mendapatkan tugas barunya di masing-masing Koramil Jakarta Barat. Saya ajak kalian berlari jangan berjalan, adaptasi dengan cepat,”lanjut Dandim dalam paparannya.

Setelah upacara sertijab hari ini dimeriahkan dengan ramah tamah bersama para tamu undangan.

Di kesempatan yang sama Dandim memberikan penghargaan kepada para Babinsa jajaran Kodim 0503/JB dikarenakan oleh kinerja tugas mereka melebihi tugas dari Koramil diantaranya karena menengahi dan menangkap provokator aksi tawuran dan penangkapan pengedar ganja di wilayah Tambora, Kebon Jeruk dan Kalideres.

Selain penghargaan kepada para organik TNI AD Kodim 0503/JB, secara simbolis melalui Camat Grogol Petamburan Achmad Sajidin, Dandim juga memberikan penghargaan kepada Tim Orange PPSU Jakarta Barat karena tugas mereka membantu dalam kebersihan lingkungan di wilayah Jakarta Barat.

Dikesempatan ini juga Kodim 0503/JB memberikan santunan kepada sekitar 60 orang anak Yatim Piatu dari Yayasan Yatim Piatu Wilayah Jakarta Barat.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara ramah tamah hari ini dihadiri oleh Camat Grogol Petamburan Achmad Sajidin dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky Nasution , para Ketua Mitra Jaya se-Jakarta Barat, jajaran Mitra Intel Kodim 0503/JB, jajaran FKPPI Wilayah Jakarta Barat dan para tamu lainnya. Acara berlangsung harmonis, tertib, aman dan lancar.  (ery ns)