PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga binaan lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Ponorogo menerima suntikan vaksin Covid 19 dari Polres Ponorogo, Senin (25/10/2021)

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Ponorogo.

Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki mengatakan bahwa dalam rangka penanggulangan penyebaran wabah covid 19 pihaknya akan terus melakukan serbuan vaksinasi berkolaborasi dengan sejumlah elemen masyarakat dan instansi terkait lainnya kepada semua golongan masyarakat.

“Pada serbuan vaksinasi covid 19 kali ini kami menyasar warga binaan permasyarakat rutan ponorogo dan ini vaksinasi kali kedua,” ujarnya

Basuki mengatakan bahwa target vaksin untuk polres Ponorogo sebanyak 20 persen dari jumlah penduduk di Ponorogo.

“Selama Stok vaksin kami masih ada, polres Ponorogo akan terus menggelar serbuan vaksinasi covid 19,” ungkapnya

Basuki berharap serbuan vaksinasi kepada warga binaan pemasyarakatan ini akan bisa membentuk kekebalan terhadap virus COVID 19.

Andika Putra salah satu warga binaan pemasyarakatan Ponorogo mengucapkan terima kasih kepada Polri atas serbuan vaksinasi covid 19.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Polri atas vaksinasi yang dilakukan kepada warga binaan pemasyarakat Ponorogo,” pungkasnya.

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here