Jajaran Mitra Jaya 33, Gelar Acara Lepas Sambut Danramil 03/ Grogol Palmerah.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Jajaran Mitra Jaya 33, Koramil 03/Grogol Palmerah (GP) Jakarta Barat menggelar acara lepas sambut Komandan Koramil 03/GP, dari Pejabat lama Kapten Arh Bahrul Hadi kepada Pejabat Baru Kapten Inf Jefriansen Sipayung, bertempat di Gedung Pertemuan Taman Dutamas, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin kemarin (10/04/2017).

Dalam sambutannya pejabat baru Danramil 03/GP, Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang baru dilantik oleh Komandan Kodim 0503/JB, mengatakan dirinya akan melanjutkan kebijakan Danramil lama Kapten Arh Bahrul Hadi didalam pembinaan terhadap Mitra Jaya.

“Tentunya yang bersifat positif dan baik akan kita laksanakan dan tingkatkan. Selamat bertugas ditempat yang baru kepada senior saya, serta terima kasih kepada seluruh anggota Mitra Jaya yang telah mengadakan acara Lepas Sambut malam ini,”ucap Kapten Inf Jefriansen Sipayung.

Sementara sambutan pejabat lama Kapten Arh Bahrul Hadi mantan Danramil 03/GP sangat mengapresiasi pada Mitra Jaya yang selama dirinya bertugas Di Koramil telah membantu tugas Babinsa dan Koramil secara maksimal dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru, semoga dapat melestarikan dan memperbaiki apa yang sudah berjalan.

Bahrul juga meminta pada Mitra Jaya agar membantu tugas Danramil yang baru dan lanjutkan tugas kalian yang sudah berjalan sesuai prosedur.

Kapten Arh Bahrul Hadi juga meminta pada Mitra Jaya agar semuanya bisa lebih aktif menjaga wilayah dan selalu tertib serta ikuti aturan yang ada.

Pantauan kanalindonesia.com, pada saat acara lepas sambut kemarin malam, dihadiri oleh sekitar 200 undangan dari Babinsa se-Koramil 03/GP, unsur Mitra Jaya se-Koramil 03/GP dan dari unsur FKPPI dan Senkom Mitra Polri se-Jakarta Barat, acara berlangsung meriah, aman dan lancar. (ery ns)