Apel Pagi Awali Kegiatan TMMD Ke-98 FISIK Agar Kerja Lebih Semangat

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG :  Bagi seorang prajurit, kegiatan apel adalah sebuah kewajiban yang harus dipenuhi, baik itu apel pagi, apel siang dan apel malam karena dalam apel akan mendapatkan banyak ilmu dan amanat dari Satuan. Seperti yang dilaksanakan anggota yang tergabung dalam kegiatan TMMD ke-98 FISIK TA. 2017 pengecoran jalan di Desa Sukamanah Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang yang merupakan wilayah Korem 052/Wkr, Kodim 0506/Tgr, rabu (12/04/2017).

Tujuan dari pelaksanaan apel, antara lain untuk pengecekan personel, penyampaian informasi dan untuk mempererat jiwa korsa. Dalam rangka memenuhi kewajiban tersebut Lettu Inf Arja. S mengambil kebijakan untuk melaksanakan apel pagi di Posko TMMD.

Pada kesempatan apel ini Lettu Inf Arja. S menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya agar selalu tanamkan disiplin dan patuhi intruksi dari komando atas, komunikasi terus bagi yang sudah berkeluarga, kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita yang sudah ditunjuk dalam pelaksanaan TMMD ini, tetap senantiasa jaga kesehatan dan memperhatikan faktor keamanan personel dan materiil selama dalam tugas, karena faktor keselamatan adalah paling utama.

“Marilah kita patuhi perintah komando atas, ini adalah tugas kita yang harus kita lakukan dan peretanggung-jawabkan, tetap selalu menjaga kesehatan selama TMMD berlangsung,”ucapnya. (ery ns)