H-7 Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke-2 Babinsa Kebon Jeruk Giatkan Komsos Di Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk Sertu Roy Dalentang telah melaksanakan komsos bersama Ari sebagai kepala bagian umum di Gedung Relasi Jalan Panjang Raya Kebon Jeruk RT.001/RW.011 Kel. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (12/04/2017).

Babinsa menyampaikan pentingnya koordinasi dibidang keamanan. Ari sebagai kepala bagian umum di Gedung Relasi menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa yang selalu bersinergi dalam pemantauan wilayah khususnya wilayah Kelurahan Kebon Jeruk.

Ari menyampaikan harapannya kepada aparat kewilayahan khususnya bidang keamanan untuk dapat membantu pengamanan wilayah bersama warga menjelang pelaksanaan Pilkada DKI putaran ke-2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017 mendatang.

“Kami mengharapkan dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran ke-2  dapat berlangsung sukses , aman dan lancar,” ucap Ari.

Sertu Roy Dalentang menyampaikan, dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 yang tinggal 1 (satu) minggu lagi, aparat kewilayahan 3 (tiga) Pilar selalu siap dalam memantau keamanan di wilayah.

Babinsa juga berpesan, agar selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan sehingga apabila terjadi hal yang mengganggu ketertiban masyarakat di lingkungan jangan ragu-ragu menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mempercepat penyelesaian masalah, sehingga lingkungan selalu dalam keadaan aman kondusif.

Dalam pelaksanaan Komsos siang ini berjalan dengan lancar dan aman. (ery ns)