Koramil 07/ Kembangan Ikut Bantu Penertiban Parkir Liar Bersama Tiga Pilar

 

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kecamatan Kembangan bersama Tiga Pilar siang ini melaksanakan penertiban parkir liar di wilayah Jalan Intan Blok F VII/6 RT.08/RW.11 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan, Rabu (12/04/2017).

“Kami sudah peringatkan dan selalu kita beritahu kepada warga sekitar tentang permasalahan parkir liar di wilayah ini tetapi tetap saja maaih ada yang membandel. Apa boleh buat kita hari ini sidak langsung penertiban,”ucap Camat Kembangan Agus Ramdani S.sos. MAP.

Sementara jajaran Koramil 07/ Kembangan ikut membantu pelaksanaan penertiban parkir liar hari ini dengan kekuatan tiga personil yang dipimpin oleh Pelda Siswanto.

“Kita sebagai Tiga Pilar di wilayah Kembangan sudah otomatis membantu kelancaran kegiatan bersama ini,”terang Pelda Siswanto.

Pengamanan kegiatan ini 8 personil dari Polsek Metro Kembangan dipimpin AKP Hartono, Satpol PP Kecamatan Kembangan sebanyak 15 personil dipimpin S.Siringgo Ringgo, Dishub Kec. Kembangan sejumlah 15 personil dipimpin A. Gozali.

Dari hasil penertiban parkir liar siang ini ada 61 kendaraan yang berhasil ditertibkan, diantaranya 2 unit kendaraan di derek ke Dishub Kec. Kembangan, 8 unit kendaraan ditilang dan 51 unit kendaraan di cabut pentil ban. (ery ns)