Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Menerima Kunjungan Itjenad

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Tim Wasrik (pengaawasan dan pemeriksaan) dari Itjenad yang dipimpin langsung oleh Katim Wasrik Kolonel Cku Adib Sukaryanto melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, bertempat di Makodim 0501/Jakarta Pusat Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (12/04/2017).

Pada kesempatan tersebut Tim Wasrik dari Irdam Jaya/Jayakarta diterima langsung oleh Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni beserta Kasdim Letkol Arh Rakhmat santoso dan seluruh perwira jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Dandim menyampaikan antusiasnya dalam pelaksanaan Wasrik kali ini dan beliau berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya, ada  hasil yang mampu didapat, guna perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan, maupun proses administrasi ke depannya.

Dalam pengarahannya, Katim Wasrik menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari komando atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.

“Wasrik ini bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan yang ada, namun Wasrik ini bertujuan untuk kebaikan institusi kita bersama, agar ke depannya kinerja dan proses administrasi kita semakin lebih baik lagi,”jelasnya.

Pemeriksaan nantinya akan dilaksanakan mulai dari semua staf Kodim sampai dengan tingkat Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan di akhiri dengan pemaparan temuan ataupun atensi, tutupnya. (ery ns)