PACITAN, KANALINDONESIA.COM : Pedagang Motor Bekas tidak berpengaruh di masa Pandemi, seperti halnya salah satu Showroom milik Eko Purboyo yang terletak di jalan Basuki Rahmat Tanjungsari Kabupaten Pacitan.

Eko Praboyo ( 53 ) pemilik showroom mengakui disaat Pandemi ini malah banyak orang menjual motor kesayagannya karena terdesak kebutuhan lain.

“untuk masa pandemi ini penjualan sepeda motor bekas tidak ada pengaruhnya, akan tetapi kebanyakan pembelinya di bawah nominal Rp 10 juta. Bahkan yang jual juga banyak dan mungkin terdesak ekonomi dimasa pandemi ini,” itu pengakuan Eko P pada Rabu (9/6/2021).

Alhamdulillah, kata Eko, karena setelah dijual ke saya, tetap aja laku. Jadi saat pandemi virus corona, usahanya masih berjalan lebih baik.

” dalam 1 bulan bisa menjual berkisar 25 Unit selama dimasa pandemi. Selain itu disaat tahun ajaran baru ini juga masih banyak yang beli, namun harganya dibawah Rp 10 jutaan,” ujarnya.

Eko menambahkan, semoga pandemi Covid 19 cepat usai, agar perekonomian bisa lancar seperti dahulu lagi dan kembali normal,” pungkas Eko. (Lc)

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here