Koramil 07/ Kemayoran Gelar Apel Konsolidasi Jelang Pilkada DKI Putaran Kedua

 

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Anggota Koramil 07/Koramil Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Plh. Danramil Mayor Kav Sugiyanto melaksanakan Apel Gelar Konsolidasi Jelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 putaran II, bertempat di Jalan Apron Komplek Akbar, Kebon Kosong, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu kemarin (15/04/2017).

Pelaksanaan apel tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Metro Kemayoran Kompol Muhamad Rosid, SH, MM. dan dihadiri oleh berbagai instansi atau Ormas, seperti dari  Kecamatan Kemayoran, Polsek Metro Kemayoran, Koramil 07/Kemayoran, Siskomas, FKDM, Satpol PP, KPPS, Pemuda Pancasila, Citra, Security PPKK dan LMK.

Dalam pengarahannya, Kapolsek mengajak semua pihak yang terlibat, dapat  bertanggung jawab pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya, serta berbagai kekurangan yang terjadi pada putaran I, agar tidak terulang lagi.

Namun demikian, apabila nantinya terdapat hal-hal atau kejadian yang menonjol di lapangan, agar segera dilaporkan secara hierarki dan berjenjang, imbuhnya.

Di akhir pengarahannya, Kapolsek menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama mengamankan pelaksanaan Pilkada DKI putaran II, agar dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Kav Sugiyanto menegaskan, bahwa pihaknya siap bersinergi dengan aparat kepolisian ataupun instansi lainnya, guna menjamin situasi kondusif di wilayah, baik selama, sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkada DKI Putaran II.

Bagi kami sebagai aparatur kewilayahan, Pilkada DKI Putaran II dapat berlangsung secara tertib dan damai, merupakan prioritas utama dan harga mati, pungkasnya. (ery ns)