Danramil 07/ KB Apel Bersama Tiga Pilar Kecamatan Kembangan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Jelang Pilkada DKI putaran kedua yang hanya tinggal 3 hari lagi, jajaran Tiga Pilar Kecamatan Kembangan malam tadi laksanakan pencopotan atribut kampanye yang masih tersisa yang terpasang di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, juga memonitoring keamanan wilayah teriyorialnya.

Apel pengecekan pasukan oleh Camat Kembangan dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan blok D7 nomor 1RT.08/RW 011 Kelurahan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Sabtu kemarin (15/04/2017).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Agus Ramdani Camat Kembangan, Kompol Supriyadi Kapolsek Metro Kembangan, Kapten Arm Serorejo Danramil 07/ Kembangan.

Dalam pemaparannya Camat Kembangan mengatakan agar Satpol PP Kecamatan agar bisa memonitor wiliayah, terkait spanduk-spanduk yang masih terpasang untuk segera di copot karena mulai  malam ini pukul 00.00 Wib sudah memasuki masa tenang.

“Kita semua berharap pada Pilkada DKI  putaran kedua khususnya wilayah Kecamatan Kembangan dapat berjalan aman tertib, transparan dan lancar,”lanjut Agus Ramdani.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir H. Guruh dari PPK Kecamatan, Pangestu Aji Lurah Meruya Utara, Agus Setiawan Lurah Srengseng dan Ibu Ningsih selaku Panwascam.

Kegaiatan pencabutan atribut kampanye malam tadi diperkuat dengan pengamanan dari Polsek Metro Kembangan sebanyak 10 personil polisi, jajaran Koramil 07/Kembangan sebanyak 3 personil dan 12 personil Satpol PP dipimpin oleh Erwin Manpol PP Kelurahan Meruya Utara.

Pada pukul  02.00 Wib pencopotan atribut kampanye bersama Tiga Pilar selesai dalam keadaan tertib dan aman.(ery ns)