SSB Salfas Soccer Binaan Koramil 18/Jatiuwung Juara Liga Top Skor

KANALINDONESIA.COM, BOGOR : Danramil 18/Jatiuwung Mayor Arh Jewanto Kodim 0506/Tgr sebagai pembina Team kesebelasan SSB Salfas Soccer dari Provinsi Banten membawa kemenangan dalam kejuaraan Liga Top Skoor Usia 15 Tahun yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Tri Sakti, Nagrak Bogor, Minggu kemarin (16/04/2017).

Team kesebelasan SSB Salfas Soccer memperoleh kemenangan melawan Team Kesebelasan SSB Asiop Apacini dari Senayan Jakarta dengan kedudukan 4 – 2, dengan semangat, tekun berlatih dan berprestasi yang gemilang di bawah kepelatihan pelatih yang profesional Irwan Salam dan Khoirul (Asisten pelatih).

Kodam Jaya sangat apresiasi dan bangga dengan putra-putra terbaiknya yang berprestasi di bawah pembinaan Danramil 18/Jatiuwung Mayor Arh Jewanto, pada Tahun 2016 Kesebelasan SSB Salfas Soccer Academy juga keluar sebagai juara pada putaran Final Nasional AQUA Danone Nations Cup (DNC) 2016 dan mewakili Indonesia maju di babak final yang berlangsung di Prancis.

Pemain Team SSB Salfas Soccer semuanya terbaik, hasil pengamatan para pengamat sepak bola bahwa pemain Arif Aldi Firmansyah dari Team SSB Salfas Soccer dinilai sangat baik.

Hadir dalam kejuaraan Liga Top Skor Pangkostrad selaku Ketua umum PSSI Letjen TNI Edy Rahmayadi, Sekjen PSSI Joko Priyono, Direktur Liga Top Skor Yusuf Kurniawan, Pembina Liga Top Skor Danrindam Jaya Kolonel Inf Anton Yulyantoro dan Perwakilan dari Kemenpora Widyatmo. (ery ns/pendam jaya)