Waow…Tahanan Resnarkoba Langsungkan Pernikahan di Polres Jombang

tersangka ARS saat langsungkan akhad nikah di masjid Jannatul Fuadah Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Seperti diberitakan sebelumnya ARS seorang pelaku tindak pidan Narkoba, yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Satresnarkoba Polres Jombang, berhasil diamankan. ARS (43) merupakan warga jalan Kertanegara, Dusun Kwijenan, Kelurahan Jelakombo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, yang diamankan petugas, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 4,87 gram.

Namun ada yang menarik dari perkara ARS, pasalnya sebelum tertangka oleh jajaran Resnarkoba Polres Jombang, ternyata ARS akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang perempuan yakni Anita Binti Saiful. Karena ARS harus menjalani proses hukum di Polres Jombang, akhirnya ARS melangsungkan pernikahannya di Masji Jannatul Faudah Polres Jombang.

AKP Hasran, SH, M.Hum, selaku Kasat Resnarkoba Polres Jombang, membenarkan peristiwa tersebut, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” bahwa pada hari Senin tanggal 17 April 2017, pukul 13.30 WIB, bertempat di Masjid Jannatul Fuadah Polres Jombang, telah dilaksanakan acara pernikahan seorang tahanan Narkoba atas nama ARS dengan mempelai wanitanya yakni Anita Binti Saiful,” ujarnya.(17/04/2017).

Masih menurut penjelasan Kasat Resnarkoba,” dalam akhad nikah ini, dilakukan oleh pihak penghulu yakni Ahmad Cholil, S.Ag, M.H, yang merupakan petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA) Peterongan, serta disaksikan oleh masing-masing pihak keluarga kedua mempelai dan kuasa hukum tersangka, dibawah pengawasan penyidik Satresnarkoba. Setelah melangsunkan prosesi pernikahan di Polres Jombang selesai, mempelai laki-laki yang masih berstatus tersangka kembali dimasukkan kedalam ruang tahanan Polres Jombang,” pungkasnya.(elo)