Pangdam Jaya Sambut Deklarasi Damai Para Cagub DKI Jakarta Dengan Harapan Jakarta Aman dan Damai

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : “Sore hari ini kebanggaan dan kegembiraan bahwa kita dapat mendengar komitmen dari calon gubernur DKI. Komitmen untuk damai dengan aman, jujur dan adil. Saya yakin dan percaya komitment ini bukan berdua tapi juga komitmen bersama dari pendukung dan timses dan menjadikan komitment seluruh warga Jakarta,”tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi.

Lebih lanjut disampaikan oleh Panglima Kodam Pangdam Jaya mengungkapkan akan membantu Polda Metro Jaya untuk mengamankan proses pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung pada hari Rabu 19 April mendatang.

Hal tersebut diutarakan dalam sambutannya di acara Silaturahmi dan Deklarasi Damai Pilkada DKI Jakarta yang dihelat Polda Metro Jaya di Monas Jakarta Pusat, Senin sore kemarin (17/04/2017).

Pangdam Jaya merasa bangga melihat kedua kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur yang sama-sama berkomitmen untuk menjadikan Pilkada DKI agar berlangsung aman, damai dan kondusif.

Sebelumnya, kandidat calon Wakil Gubernur DKI nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno, dan calon gubernur DKI nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menyampaikan komitmennya untuk bersama-sama menjaga Pilkada DKI yang damai,  jujur dan adil. (ery ns)