Kolonel Marinir Sarjito Resmi Jabat Wadan Pasmar-2

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han) memimpin Serah Terima Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar-2 dari pejabat lama Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D. kepada pejabat baru Kolonel Marinir Sarjito bertempat di Lounge Room Pasmar-2, Jalan  Kwini II No. 6. Jakarta Pusat,  Senin kemarin (17/04/2017).

Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Sarjito menjabat Wadan Kodikmar sebelum menduduki jabatannya saat ini, sedangkan Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D. selanjutnya akan mengikuti Diklemhanas.

Dalam amanatnya, Danpasmar-2 mengatakan serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan dinamika sebuah organisasi dan merupakan bagian dari pembinaan personel dengan tujuan agar roda organisasi menjadi semakin baik dari waktu ke waktu.

Baca:  Danpasmar-2 Berkunjung Ke Yonmahanlan XII Pontianak.

“Dalam setiap momen serah terima jabatan selalu diharapkan adanya pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang selalu berkembang dan dinamis,” kata Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han).

Hadir dalam acara ini para Asisten Danpasmar-2 serta Komandan Kolak dan Satlak di jajaran Pasmar-2. (ery ns/dispen kormar)