Danramil 03/GP Terjun Langsung Dalam Pengamanan Pilkada DKI Putaran Ke-2 Di Wilayah Teritorialnya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam amanakan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua hari ini jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat terjun langsung membantu pengamanan jalannya Pilkada.

Hari ini Danramil 03/Grogol Petamburan (GP) Kapten Inf Jeffriansen Sipayung terjun langsung ke lapangan bersama pasukan BKO dalam memonitor pelaksanaan pengamanan Pesta Rakyat DKI Jakarta, Rabu (19/04/2017).

“Sementara pasukan kami stand by di Pospol Tomang Jakarta Barat Jalan Kyai Tapa Grogol ,”terang Danramil.

“Kita tempatkan disana karena daerah ini merupakan perbatasan antara Jakarta Pusat dengan Jakarta Barat,”lanjutnya.

Pasukan BKO dari Komando atas tersebut adalah untuk mengantisipasi guna hal-hal aksi Unras dari kelompok yang tidak bertanggung jawab atas pelaksanaan pesta rakyat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Tahun 2017 pada putaran kedua dan aksi massa yang dapat menimbulkan situasi tidak aman.

“Penempatan pasukan BKO dan dengan para Babinsa Kelurahan Tomang untuk membantu Polri dalam menjaga wilayah Jakarta Barat agar tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan pencoblosan suara berlangsung,”pungkas Kapten Inf Jefrey.

“Saya berharap Pilkada DKI Jakarta hari ini dapat berjalan dengan tertib, transparan dan aman,”tutupnya.

Dalam pantau kanalindonesia.com di lapangan hingga berita ini ditayangkan, kegiatan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di wilayah Tomang berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (ery ns)