BIAK, KANALINDONESIA.COM Komandan Korem 173 PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M yang didampingi Kasiter Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P., dan Danramil 1708-02/Biak Kota mengunjungi pelaksanaan kegiatan pendayagunaan Koramil Model yang dilaksanakan di Koramil 1708-01/Biak Kota, Rabu (9/6/21).

Dalam kunjungannya Danrem melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan pendayagunaan Koramil Model semester I TA 2021 yang dilaksanakan di Koramil 1708-01/Biak Kota, beliau menegaskan agar penyelenggara , pendukung dan peserta kegiatan agar melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker.

“Saya Komandan Korem 173/PVB sangat mengapresiasi kegiatan pendayagunaan Koramil Model ini, karena kegiatan pendayagunaan Koramil Model yang dilaksanakan saat ini sangat membantu bagi personel Apkowil yang baru masuk satuan dan menambah ilmu teritorial bagi personel yang sudah menjabat sebagai Babinsa,” kata Danrem.

Ia menambahkan, manfaatkan waktu yang ada untuk menyerap pengetahuan dan ketrampilan secara maksimal, meskipun waktu yang disiapkan dalam kegiatan pendayagunaan Koramil Model terbatas.

“Aplikasikan pengetahuan yang kalian terima nantinya dengan baik, jadilah personel Apkowil yang profesional, yang bisa membantu masyarakat binaan kalian dalam segala permasalahan,”tandasnya.@wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here