Danramil 02/MTR dan Para Lurah Melepas 237 Personel TNI Pam Pilkada DKI Jakarta

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danramil-02/Matraman (MTR) Mayor Arh Slamet bersama Lurah se-Kecamatan Matraman Jakarta Timur melepas 237 personel yang telah selesai melaksanakan pengamanan TPS dari TNI  di wilayahnya, Kamis kemarin (20/04/2017).

Personel yang dikerahkan untuk pengamanan TPS sejumlah 474 orang terdiri dari 237 prajurit TNI dan 237 personel Polri ditambah dari Satpol PP, pengerahan personel tersebut telah sesuai dengan jumlah 237 TPS yang ada di wilayah Koramil 02/MTR.

Personel dari TNI dan Polri yang bertugas sebagai Pam Pilkada DKI  Jakarta putaran ke-2 sebelum pelaksaan pencoblosan pada hari Selasa, 18 April 2017 telah tiba pukul 16.00 Wib  dan diterima langsung oleh Danramil 02/MTR,   Kapolsek dan Camat Matraman bertempat di Kantor Camat Matraman.

Kata Danramil 02/ MTR Mayor Arh Slamet didampingi Camat Kapolsek dan para Lurah Matraman menyampaikan ucapan terima kasih dan mengungkapkan rasa bangga kepada para personel yang pada Hari pelakasanaan pencoblosan Pilkada kemarin dalam melaksanakan tugas Pengamanan di tiap-tiap TPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Lurah Utan Kayu Selatan Sudjono juga mengutarakan rasa bangganya kepada seluruh personel Pam TPS di wilayah Matraman terutama di wilayah Kelurahannya sehingga pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 ini dapat berjalan lancar, aman dan situasi kondusif ini berkat adanya bantuan dari bapak-bapak sekalian TNI, Polri dan juga Satpol PP (Tiga Pilar).

Sudjono juga berharap  dalam pelaksaan Pemilu dan Pilkada dimasa mendatang Pam TPS dari Tiga Pilar tetap dilaksanakan, selain mengamankan jalannya Pemilu dan Pilkada juga memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat yang akan  memberikan hak suaranya, ungkapnya sebelum melepas personel Pam TPS dari TNI kembali ke Kesatuannya masing-masing. (ery ns/pendam jaya)