Warga Merasa Aman Dan Senang Karena Adanya Keamanan Yang Terjamin

 

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Sukabumi Utara Pelda Dikdo Utomo telah siang tadi melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu Hj. Suhartini bertempat di Sekolah SMK BONJER Jalan Ayup RT.07 /RW 08 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Kebonjeruk Jakarta Barat, Jum’at (21/04/2017).

Komsos tersebut membicarakan pengamanan wilayah setelah Pilkada DKI Jakarta putaran kedua kemarin, dimana dalam Pilkada DKI Jakarta telah berlangsung aman dan lancar tidak ada keributan mau pun kesalahan di setiap TPS.

Dalam perbincangannya Ibu Hj Suhartini mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan (Babinkamtibmas dan Babinsa) dimana dalam pemilihan dijaga di setiap TPS .

Harapan Ibu Hj Suhartini setelah Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta semoga tidak terjadi keributan situasi selalu aman dan lancar.

Babinsa juga sangat apresiasi kepada masyarakat, dimana dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta dapat saling menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah.

“Saya sangat apresiasi kepada masyarakat dimana Pilkada DKI putaran kedua kemarin dapat berjalan dengan tertib dan aman,”jelas Dikdo Utomo.

Pelaksanaan Komsos hari ini telah berjalan aman, lancar dan kondusif. (ery ns)