Setelah Berolahraga, Pangdam Jaya Sempatkan Tinjau Kondisi Rumah Prajurit

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Jaswandi didampingi para Asisten, Danrem dan Danbrigif, beserta Kasbrigif berkunjung ke salah satu rumah prajurit.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah Pangdam Jaya melaksankan kegiatan Olahraga bersama para Prajurit Brigif Mekanis 1 PIK/JS, lalu menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke rumah prajurit untuk mengetahui kegiataan prajurit dan keluarganya, Jum’at (21/04/2017).

Pangdam Jaya  Mayor Mayjen TNI Jaswandi mengatakan, bahwa peninjauan  yang  saya dilakukan ini adalah ingin melihat secara langsung, rumah dan tempat tinggal  para prajurit, apakah layak untuk dihuni atau tidak.

Kopral Sukrodin salah satu pemilik rumah yang ditinjau oleh pangdam Jaya mengatakan, bahwa sangat senang sekali rumahnya bisa dikunjungi.

“Inilah tempat tinggal saya sehari-hari pak,” ujar pemilik rumah yang sehari-harinya berdinas diangkutan brigif.

Dalam kesempatan tersebut Kopral Sukrodin berserta istri juga menyampaikan  kepada Pangdam bahwa seumur hidupnya baru kali ini dapat tamu agung, apalagi Pangdam Jaya , dengan perasaan terharu bercampur bahagia serta bangga dengan mata yang berkaca- kaca.

Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih sudah diijinkan untuk masuk dan melihat rumah Kopral Sukrodin, lalu Pangdam Jaya menambahkan kepada Sukrodin agar di depan rumahnya dimanfaatkan  dengan menanam tanaman bermanfaat, seperti di tanami pohon Cabai. (ery ns)