Kasal Dan Ketua Umum Jalasenastri Olah Raga Bersama Keluarga Besar Seskoal
Kasal Dan Ketua Umum Jalasenastri Olah Raga Bersama Keluarga Besar Seskoal

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Yudo Margono melaksanakan olah raga bersama dengan keluarga besar Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Lapangan Laut Jawa  Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Olahraga bersama tersebut, Kasal disambut langsung oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E,M.Tr (Han) dan Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny.Nita Tunggul Suropati.

Kegiatan Olahraga Bersama ini diawali dengan Senam SKJ 88, Sambutan Kasal, Jalan Sehat sekaligus melihat fasilitas-fasilitas yang ada di Seskoal.

Didepan para Perwira Siswa yang sedang menjalankan pendidikan di Seskoal, Kasal menyampaikan, bahwasanya Sekolah atau pendidikan disini bukan hanya untuk menggugurkan atau mencari syarat untuk kelancaran pangkat semata, justru disini didik untuk menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan, satu sama lain saling bekerjasama, saling berkoordinasi, saling berkontribusi, saling berkomunikasi dan masih banyak lagi hal positif yang bisa kalian bina disini serta terus pupuk rasa kekeluargaan diantara para Pasis, sehingga kedepannya terjalin tali persaudaraan yang solid.

Kasal didampingi Danseskoal dan para Pejabat TNI AL berkesempatan jalan santai mengelilingi Kompleks Seskoal sekaligus meninjau fasilitas yang di Seskoal dan peninjauan rencana lokasi kolam renang. Dengan rute JL Laut Jawa, JL Laut Flores, Rusunawa, JL Laut Seram, lapangan Voly, lapangan Golf, lapangan tembak, Mes Pasis, Jl. Laut Maluku, Gor M. Romly dan lapangan Tenis.

Pada kesempatan yang sama pula, Ketua Umum Jalasenastri Ny.Vero Yudo Margono didampingi Ketua CBS Jalasenastri Seskoal beserta istri Pejabat Utama Mabesal, istri para Pemimpin Kotama TNI AL Wilayah Jakarta dan Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal melanjutkan olahraga dengan bersepeda mengelilingi kompleks Seskoal dengan rute Jl. Laut Jawa, Jl. Laut Flores, Rusunawa, JL. Laut seram, Korsis, Mess Pasis, JL Laut Maluku langsung menuju Gor M. Romly. Selanjutnya bertempat di belakang Kantor Korsis Seskoal, Ketua Umum Jalasenastri meninjau Taman Hortikultura sekaligus melaksanakan perlombaan memancing dan mengolah kuliner hasil kebun dan ternak.

Usai berkeliling Kompleks Seskoal, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Eksebisi tenis lapangan antara Kasal yang berpasangan dengan Danseskoal melawan Pasangan Wakasal dan Aslog Kasal di Lapangan Tenis Indoor 2 GOR M.Romly. Kegiatan diakhiri dengan ramah-tamah di GOR.M.Romly yang terasa hangat dan penuh keakraban.

Turut hadir dalam acara ini, para Pejabat Utama Mabesal, Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Jakarta, para Pejabat Utama Seskoal, para istri Pejabat Utama Mabesal, para istri Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Jakarta serta para Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Ibu-ibu CBS Jalasenastri Seskoal, Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59, Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-16 dan Pasis Dikmatra 3 Angkatan ke-11 TA 2021.@wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here