Geisha Tampil Memukau dengan Lagu Baru Saat Manggung Di E – Plazza

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Grup band Geisha tampil Memukau dan mampu menghipnotis para penggemarnya yaitu May Geisha saat tampil di E – Plazza yang bertema romantic moment , Jumat (21/04/2017).

Lagu baru yang berjudul cinta itu kamu langsung dibawakan setelah membawakan dua lagu yaitu jika cinta dia dan pergi saja. Dentuman musik keras yang bergenre Pop Rock Clasik malam itu tampak meriah dan bait lagu yang dibawakan tampil apik.

Geisha malam itu membawakan sekitar 12 lagu. Lagu – lagu yang dibawakan tampaknya para fans may geisha sudah tidak asing lagi di telinga. seperti lagu jika cinta dia, sementara sendiri, pergi saja dan lumpuhkan ingatanku tak ayal para may geisha langsung ikut bernyanyi dari awal hingga akhir manggung.

Vokalis Geisha Momo, malam itu langsung menyapa penggemarnya. ” hallo apa kabar may geisha Semarang, setelah beberapa lama engga manggung di Semarang akhirnya tampil juga. ” kata momo.

Malam itu vokalis Momo menceritakan lagu yang berjudul lumpuhkan ingatanku, yang diciptakan Roby sang gitaris. Lagu ini mengisahkan tentang sang mantan yang telah lama hilang, ” hei siapa yang malam ini masih inget mantannya, hari gini masih inget sang mantan, buang aja ke laut. ” ucap momo sambil tertawa dan langsung disorakki penonton.

Momo sempat meneteskan air mata kala membawakan lagu lumpuhkan ingatanku, walaupun ditutupi make up di wajahnya tetapi mata sayu momo tidak bisa dibohongi begitu saja terlihat matanya lebam berlinang air mata yang menetes.

Rangkaian konser Geisha yang rencana tampil di beberapa Kota di Indonesia dan sambil mengenalkan album baru mereka ternyata tampil sukses. Kota Semarang yang awal dikunjungi mampu menyuguhkan aksi panggung yang apik dan menarik. (Andi)