INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Juntinyuat Haikal AR dan perangkat pada Rabu (9/6/2021) menyambangi calon kuwu (kepala desa) terpilih Juntinyuat Sunarto.

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini dalam rangka menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif pasca pemilihan kuwu (kepala desa) serentak di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada calon terpilih Suharto (Karbol) dan pendukungnya yang telah menjaga Kamtibmas khususnya di Desa Juntinyuat selama pelaksanaan Pilwu serentak tahun 2021.

“Terima kasih kepada Pak Kuwu Suharto dan pendukungnya yang telah membantu menjaga kamtibmas selama Pilwu serentak di Kecamatan Juntinyuat,” kata Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengimbau kepada calon kuwu terpilih Desa Juntinyuat Suharto (Karbol ) pada pelaksanaan pelantikan Kuwu nanti hanya membawa keluarga dan tidak membawa pendukungnya.

“Dan menerapkan prokes 3 M dikarenakan Kabupaten Indramayu masih menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here