Warga Diharapkan Jangan Lengah Tetap Waspada Terhadap Keamanan Lingkungan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Setiap tindak kejahatan tidak melihat waktu dan tempat. Oleh karenanya kita harus selalu waspada dan menjaga keamanan di lingkungan.

Seperti hal yang dilakukan oleh Bintara pembina desa (Babinsa) Kelurahan Srengseng Serma Suwarno, tadi malam laksanakan PAM Swakarya dan Komsos dengan warganya di Pos Keamanan RT.03/RW.08 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jum’at kemarin (21/04/2017).

Dulloh, Anwar dan Sabeni adalah warga binaan Koramil 07/ Kembangan saat dijumpai oleh Babinsa, membicarakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan paska Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Serma Suwarno dalam kondisinya mengatakan kita bersyukur dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarra putaran kedua Ini telah berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa ada gangguan, baik di dalam TPS maupun di luar TPS.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta kemarin telah berjalan dengan aman dan lancar,”ucap Serma Suwarno.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua warga yang telah dapat menjaga kelancaran dan ketertiban selama Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berlangsung,”lanjutnya.

Babinsa juga mengingatkan agar warga jangan lengah dan dalam jalankan tugas pengamanan di wilayah diharapkan tetap berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Tetap koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas juga selalu waspada terhadap setiap kejadian di lingkungan,”pungkas Suwarno.

Dalam akhir bincangnya dengan warga, Babinsa Serma Suwarno mengingatkan kepada warga untuk selalu solid, kompak dan junjung tinggi nilai gotong royong, siapapun yang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kita harus mendukung dan membantu khususnya dalam pengamanan lingkungan. (ery ns)