Koramil 05/Tanah Abang Pam Incognito RI 2

Wadanramil 05/Tanah Abang Kapten Arm M. Nasution saat Apel Pam Incognito RI 2

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Wadanramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Arm M. Nasution pagi tadi memimpin Apel Pengamanan Incognito dalam rangka Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla melaksanakan olahraga golf di Lapangan Senayan National Golf Club, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang Jakarta Pusat, Minggu (24/04/2017).

Dalam pengarahannya, Wadanramil menyampaiakan

“Walaupun kegiatan ini bersifat incognito yang skala pengamanannya lebih kecil, namun intensitas pengamanannya tetap sesuai dengan prosedur Pam VVIP/VIP yang sudah sering kita lakukan,”terang Kapten Arm M. Nasution.

“Saya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan,”imbuhnya.

Wadanramil mengatakan kepada awak media kanalindonesia.com untuk pengamanannya, selain dilaksanakan di obyek, juga akan ditempatkan beberapa personel di beberapa tempat strategis sebagai Pam Route.

“Selama pelaksanaan tugas nantinya, tolong jaga sikap dan jangan sampai ada teguran sekecil apapun, serta laksanakan tugas dengan sebaik mungkin”, tegasnya.

“Setelah pelaksanaan apel ini, pasukan segera masuk ke kedudukannya, sesuai dengan tugasnya masing-masing dan laporkan setiap perkembangan yang terjadi,”tutup Wadanramil dalam apel.

Adapun pasukan yang terlibat dalam pengamanan antara lain dari Koramil 05/Tanah Abang, Paspampres, Sabhara dan Brimob Polda Metro Jaya,  Polsek Metro Tanah Abang, serta Intel Gabungan TNI-Polri. (ery ns)