Masyarakat Apresiasi Bhabinkamtibmas Sambang Desa

Bhabinkamtibmas dari Polsek Pacet saat kerja bakti membantu membangun pendopo punden Desa

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Apa yang dilakukan Aiptu Surip Sutikno salah satu anggota Polsek Pacet yang menjadi anggota Bhabinkamtibmas Desa Kuripansari, Kecamatan Pacet, Mojokerto patut diacungi jempol. Pasalnya, disela sela melaksanakan tugas patroli  sambang Desa binaannya, Aiptu Surip langsung turut serta dalam, membangun  pendopo punden Dusun Kedungpeluk, Desa Kuripansari, Kecamatan Pacet.

Dengan masih mengenakan seragam dinas lengkap, Aiptu Surip dengan sigap, membantu warga yang sedang gotong royong dalam pembangunan pendopo tersebut.

Sudar selaku Kepala Dusun Kedungpeluk, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” saya berterimakasi dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Aiptu Surip Sutikno, meskipun sudah tua tak menyurutkan niatnya dalam mengabdi kepada masyarakat ,hal itu dibuktikan dengan aktifnya Aiptu Surip dalam setiap kegiatan yang ada didesa,” pungkasnya.

Sementara itu Aiptu Surip Sutikno, saat ditanya terkait peranannya dalam Desa saat menjadi Bhabinkamtibmas Desa, pihaknya mengatakan,” saya ini hanya menjalankan tugas mas, dan saya berusaha dengan baik menjalankan tugas serta kewajiban saya sebagai anggota,” ujarnya.(mmk1/elo)