Korban Kelima Longsor Banaran Ditemukan

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Jenazah kelima korban bencana alam tanah longsor ditemukan di sektor D, Senin(24/04/2017).

Penemuan oleh petugas dari BPBD Sukadi pada saat dia bersama dengan sejumlah rekan melakukan penyemprotan untuk normalisasi aliran sungai.

“Ditemukan saat perugas dari BPBD melakukan penyemprotan untuk normalisasi aliran sungai,”ucap Kapolsek Pulung, AKP Deny Fachrudianto kepada kanalindonesia.com.

Jenazah dengan jenis kelamin laki-laki ini usai dievakuasi langsung dibawa ke pos DVI yang berada di RSUD dr Hardjono Ponorogo.

Saat ini jenazah masih berada di ruang pemulasaran jenazah menunggu tim DVI Polda Jatim yang rencananya akan datang besuk, Selasa(25/04/2017).

“Kita menunggu tim DVI dari Polda Jatim untuk dilakukan identifikasi. Sementara jenazah disimpan di ruang jenazah RSUD dr Hardjono,”terang AKP Deny Fachrudianto.

Jenazah yang ditemukan tersangkut diantara ranting dan bambu tersebut ditemukan sekitar jam 14.00 dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 15.00 WIB.(arso)