12 Nama Muncul Sebagai Pemenang Kejuaraan Menembak Perbakin Jombang

Raihan salah satu juara Menembak Target Game, lomba menembak Piala Perbakin Jombang, beserta ketua Perbakin, dan ketua KONI

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Dalam rangka kejuaraan memperebutkan piala Perbakin Jombang, yang diselenggarakan pada hari minggu di Lapangan Tembak perbakin, di Jalan Cempaka Mojongapit Jombang. Perlombaan ini diikuti oleh 50 peserta, dari sejumlah Club tembak baik di Jombang maupun luar Jombang. Kejuaran menembak ini terbagi dalam 4 kelas yakni, Uklik 3 Posisi 17 M, PCP 3 Posisi 30 M, Target Game 10 sasaran 10 M, Benchpress 50 M.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, muncul 12 nama yang muncul sebagai juara dalam perebutan piala Perbakin Jombang, diantaranya, yaitu untuk kelas Target Game 10 sasaran 10 M, untuk juara 1. Raihan dari Yudha Putra Shooting Club (YPSC) Jombang, 2. Imron dari Garuda Sakti Jakarta, 3. Fajar dari Bhayangkara Shooting Club luar Jombang, selanjutnya untuk kelas Uklik (red : metal shiloe the pisir non tele) 17 M, juara 1. Evan dari Lamongan, 2. Huda dari Lamongan, 3. Hartono dari YPSC Jombang, dan untuk kelas PCP 30 M, juara 1. Mukclis dari Lamongan, 2. Rijal dari Lamongan, 3. Nanda dari YPSC Jombang, dan yang terakhir untuk kelas Benchress 50 M, juara 1. Evan dari Lamongan, 2. Huda dari Lamongan, 3. Roberth dari YPSC Jombang.

Sementara itu Tito Kadar Isman M.si, selaku KONI Jombang saat dikonfirmasi kanlindonesia.com terkait perlompaan menembak yang diselenggarakan Perbakin Jombang, pihaknya mengatakan,”  saya berharap bahwa even yang di gelar YPSC salah satu club di bawah naungan perbakin, mampu menelurkan atlit-atlit yang siap untuk even kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.(24/04/2017)

Masih menurut penjelasan Tito,” Saya yakin Perbakin Jombang mampu untuk mencetak atlit menembak persiapan Porprov 2019, dan bisa menyumbangkan medali untuk Jombang. Karena club-club yang ada di bawah naungan Perbakin semakin bersaing untuk mengadakan even-even semacam ini,” tegasnya.

Lanjut Tito,” keinginan saya selaku ketua umum KONI Jombang, bahwa Juara tidak datang secara tiba-tiba, melainkan harus melewati proses. Dan YPSC kali ini sudah berproses, dengan sejumlah latihan, top acor berkelanjutan, ada even dan mengikuti kejuaraan menembak, serta tetap berpedoman pada 3S, yakni Sukses Administrasi, Sukses Pembinaan, Sukses Prestasi,” pungkasnya.

Sementara itu H. Basori selaku Ketua Perbakin, pada kanalindonesia.com, pihaknya menuturkan,” saya sangat mendukung kegiatan kejuaran menembak Piala Perbakin, yang  diselenggarakan pada hari ini, dan saya berharap bisa membidik atlit-atlit pemula untuk di tempa latihannya di  Perbakin jombang,” tukasnya.(elo)