Danramil 07/KB Komsos Di Wilayah Dengan Hadiri Peresmian Kantor Tursina Tours

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danramil 07/Kembangan (KB) Kapten Arm Serorejo siang kemarin menghadiri kegiatan pembukaan PT. Tursina Tours di Jalan Warawiri Komplek Meruya Ilir Unit H Blok A/18 RT.18/RW.04 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin kemarin (24/04/2017).

“Ini adalah salah satu kegiatan Komunikasi sosial yang kita lakukan di wilayah,”ucap Dandim 07/KB.

“Kita sangat support kepada segala kegiatan yang ada di wilayah Koramil 07/KB,”lanjut Danramil saat kanalindonesia.com .

Sementara itu Danramil juga katakan dengan adanya kantor PT. Tutsina Tours di wilayah diharapkan dapat meningkatkan ekonomi dan pendapatan warga sekitar.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 07/KB juga berharap warga sekitar tetap harus dapat saling menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah dan bersinergis dengan Babinsa di wilayah.

“Dalam hal ini saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat wilayah Kembangan untuk selalu saling menjaga wilayahnya, dan bersinergis dengan Babinsa di wilayah,”terang Kapten Arm Serorejo.

Turut Hadir dalam kegiatan kemarin diantaranya adalah Edi Wibowo (Anggota Dewan fraksi PPP), Farid (Pemilik PT.Tursina Tour), Kapten Arm Surorejo (Danramil 07/KB), Kompol Supriadi SH,MH (Kapolsek Kembangan), Babinsa Meruya Utara, Babinkamtibmas, para tokoh Agam dan tokoh Masyararakat, H.Hendra (Ket RW 04) dan para RT/RW 04. Kegiatan berlqngsung dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)