Danramil 08/JB Dampingi Kapolres Jakarta Pusat Berikan Keterangan Penangkapan Diduga Provokator Tawuran

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam upaya menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Johar Baru dan tidak  terulang kembali aksi tawuran.

Sore hari ini pada pukul 15.30  sd 16.30 Wib Danramil 08/Johar Baru Mayor Chb Endang Rachmat mendampingi Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Aryo Seto laksanakan Press Release, bertempat di Depan Gereja Nias Jalan Kramat Jaya RW.02 Kelurahan Johar Baru berkaitan dengan  aksi tawuran yang kerap terjadi beberapa hari lalu di wilayah RW 02 Kelurahan Johar Baru, Selasa (25/04/2017).

“Dalam aksi tersebut pihak kepolisian menangkap 3 orang pelaku yg di duga provokator  sbg pemicu tawuran yakni mereka adalah AR (30), NR(31), FH(32),”terang Kapolres Jakarta Pusat.

“Sementara itu  pihak kepolisian masih mengejar ke 3 pelaku lainnya yang belum tertangkap masing-masing masuk dalam daftar DPO,”lanjut Kombes Pol Suyudi Aryo Seto.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan bahwa kita akan perang melawan tawuran dan melakukan aksi tembak ditempat apabila terjadi kembali.

“Masyarakat agar lebih waspada dan ikut melaporkan apabila ada tawuran kepada kepolisian,”pungkasnya.

Sementara Danramil 08/Johar Baru menghimbau kepada warga masyarakat ikut partisipasi dalam hal pengamanan kamtibmas di wilayah dan tetap selalu bersinergis dengan Babinsa maupun Babinkamtibmas.

Dari pantauan kanalindonesia.com Press Release sore ini dihadiri oleh Camat Johar Baru, Kapolsek Metro Johar Baru, Para Lurah, FKDM, Kasatpol Kecamatan Johar Baru, Tokoh masyarakat se-Kecamatan Johar Baru dan warga sekitar. (ery ns)