Babinsa Kemayoran Ikut Hadiri Pemilihan Ketua RW

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Sertu Sudaryanto malam ini menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RW.02 Kelurahan Gunung Sahari Selatan, bertempat di Kantor RW.02, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran Kota Jakarta Pusat, Rabu (26/04/2017).

Sudaryanto menyampaikan, dalam pemilihan Ketua RW ini terdapat tiga calon yaitu bapak Fukron, bapak Dendi dan bapak Nurmansyah, yang ketiganya merupakan tokoh masyarakat setempat.

“Kehadiran kami sebagai Babinsa adalah untuk memantau dan menjaga ketertiban selama proses pemilihan tersebut berlangsung,”terang Babinsa.

“Selain itu, kami juga memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana silahturahmi (Komsos) dan mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan,”lanjutnya.

“Kami tentunya berharap, siapapun yang terpilih nantinya, karena itu merupakan pilihan bersama, maka hendaknya seluruh warga dapat menerimanya dengan baik,”tutup Sudaryanto kepada kanalindonesia.com .

Dalam kesempatan tersebut warga RW.02 menyambut baik dan mengapresiasi terhadap kehadiran Babinsa dalam membantu menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. (ery ns)