Babinsa Dan Babinkamtibmas Laksanakan Komsos Bersama Kunjungi Warganya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Siang ini Babinsa Kelurahan Kembangan Utara Serka Sahroni, Serda Yulianto dan Aiptu Sali (Bhabinkamtibmas) Kembangan Utara , melaksanakan Komsos dengan tokoh masyakarat H.Syamlani.

Komsos hari ini bertempat di kediaman H. Syamlani Kampung Basmol RT.008/RW.06 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Kamis (27/04/2017).

Dalam Komsos siang ini H.syamlani mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas pengamanan wilayah di kampung Basmol paska Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 putaran 2, yang berlangsung pada tgl 19 April 2017 kemaren.

Babinsa Serka Sahroni berpesan siapa pun yang terpilih nanti agar masyarkat dapat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayahnya masing-masing.

“Tetap waspada terhadap tindakan kriminal di lingkungan, siapapun yang masuk dan keluar dari wilayah haris difahami. Dan tetap bersinergis dengan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam penertiban keamanan wilayah,”terang Serka Sahroni.

Disela-sela perbincangan Aiptu Sali sebagai babinkamtibmas berharap agar para mitra di kampung saling membantu dalam menjaga stabilitas lingkungan di kampung Basmol.

Dari pantauan kanalindonesia.com kegiatan Komsos hari ini berjalan aman dan kondusif. (ery ns)