Danpasmar-2 Resmi Menutup Lomba Tembak Senapan Laras Panjang “Danpasmar-2 Cup 2017”

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., secara resmi menutup Lomba menembak senapan laras panjang “Danpasmar-2 Cup”  Tahun 2017, bertempat di Taman Kaveleri-2 Mar Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (26/04/2017).

Dalam sambutannya Danpasmar-2 menyampaikan ucapan selamat kepada Satuan yang telah meraih juara pada lomba kali ini dan berharap agar dapat mempertahankan prestasinya. Bagi Satuan yang belum meraih prestasi supaya giat berlatih sehingga pada perlombaan di lain waktu akan memperoleh hasil yang terbaik.

Selanjutnya hasil dari lomba ini merupakan tolak ukur dimana masing-masing Satuan dalam membina prajuritnya khususnya di bidang menembak.

“Semoga dengan selesainya lomba menembak ini akan terpilih bibit-bibit baru untuk dijadikan Tim Penembak Korps Marinir khususnya Pasmar-2 guna menghadapi kejuaraan Panglima TNI Cup dan kejuaraan lainnya,”ucap Danpasmar-2.

Pada lomba menembak laras panjang Danpasmar Cup tahun 2017 diperoleh hasil sebagai berikut, Juara Perorangan Jarak 100 M Praka Mar Herdiansyah Yon Arhanud-2 Mar, Juara Perorangan Jarak 200 M Prada Mar Riki Anggara Yon Zeni-2 Mar, Juara Perorangan Jarak 300 M Koptu Mar Wanuri  Yonif-6 Mar. Sedangkan untuk Beregu Juara I Tim A Yonif-2 Mar, Juara II Tim C Yonif-6 Mar, dan Juara III Tim C Yonif-2 Mar.

Hadir dalam acara ini Danmenkav-2 Mar Kolonel Marinir Hadi Sumarto, para Asisten Danpasmar-2 serta Dankolak/Satlak Pasmar-2. (ery ns)