Perbaiki Program TAC, Satlantas Mojokerto Gelar Evaluasi Bersama

rapat perbaikan program TAC di Hotel Raden Wijaya Mojokerto

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Satlantas Polres Mojokerto bersama dengan sejumlah instansi dinas terkait menggelar, rapat koordinasi untuk membahas Evaluasi program Traffic Accident Centre (TAC) yang ada diwiliyah hukum tiga polres yakni Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota dan Polres Jombang. Hal ini dimaksudkan guna membahas terkait dengan kendala-kendala yang real ada di lapangan.

AKP Wikha Ardilestanto SH, SIK, selaku Kasat Lantas Polres Mojokerto, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan, “ kegiatan rutin ini dilakukan di lingkup wilayah Mojokerto agar tidak ada kesalahpahaman antara pihak Polri, Jasa Raharja dan BPJS. Program ini sangat efektif sebagai sarana sharing antara stakeholder terkait, sehingga dapat segera tercipta problem solving yang diharapkan dari masing-masing instansi,” ungkapnya.(27/04/2017)

Masih menurut penjelasan Kasat Lantas,” dalam kegiatan ini juga disampaikan kendala-kendala dalam penanganan korban laka yang dihadapi personil dilapangan, buka secara teori namun pada prateknya langsung, kendala seperti apa yang dihadapi, agar segera ditemukan solusi, dan kendala serupa tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, bertempat di Hotel Raden Wijaya Mojokerto, rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh, BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto, Jasa Raharja Cabang Mojokerto, Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Polres Jombang, serta seluruh rumah sakit yang berada di wilayah hukum Mojokerto dan Jombang.(mmk1/elo)