Tabrak Bis Mini yang Tengah Parkir, Siswa SMP Kamal Tewas di TKP

korban yang tergeletak belum dievakuasi

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN: Tabrak bis mini yang tengah parkir dipertigaan jalan menju kampus Univesitas Trunojoyo Madura (UTM),  Bangkalan, Bustomi seorang siswa kelas VIII salah satu SMP di Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jatim, meninggal seketika di tempat kejadian perkara (TKP), Jumat (28/04/2017).

Kejadian berawal  saat bus mini Nopol M 7035 UN yang dikemudikan Sadiran warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan parkir di bahu jalan untuk mencari penumpang.  Namun secara tiba-tiba sepeda motor honda supra nopol L 2490 R yang dikendarai  Bustomi (15) yang berboncengan dengan Moh. Syafii (16) menabrak bagian belakang bis mini.

Dua-duanya merupakan warga Desa Buluh, Kecamatan Socah, Bangkalan tercatat sebagai siswa kelas VIII  SMPN 2 Kamal.

Bustomi yang mengemudi sepeda motor mengalami luka parah dikepala langsung tewas ditempat. Sedangkan Moh. Syafii yang dibonceng, kondisinya kritis karena mengalami pendarahan ditelinga sebelah kiri, dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan guna segera mendapat  perawatan medis.

“Kejadiannya sangat tiba-tiba dan saya merasa kaget ketika bagian belakang bus mini dihantam sepeda motor dengan suara benturan yang keras,”  terang supir bus mini, Sadiran.

Senada juga diutarakan oleh saksi mata bernama Ismail, menurut penuturannya, sepeda motor yang dikendarai Bustomi  yang berboncengan dengan Syafii  tengah melaju dengan kencang dari arah selatan.

Kuat dugaan saat mengendarai sepeda motor Bustomi menoleh ke belakang hingga tidak mengetahui jika didepannya ada bis mini yang sedang pakir dan karena jarak yang sangat dekat sehingga tak bisa menghindar lagi langsung menabrak bagian belakang. bis mini tersebut.

“Bustomi tidak sempat menghindar dan tewas di TKP,” papar Ismail. (yans).