Babinsa Laksanakan Latihan PBB Kepada Keamanan BPK Penabur

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Sebagai Bintara pembina desa  (Babinsa) tentunya harus mampu menciptakan ketahanan wilayah yang kuat di wilayah binaannya, hal tersebut yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS, Sertu Sudaryanto dengan memberikan pelatihan PBB kepada security BPK Penabur di Jalan Gunung Sahari Raya No. 90A, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (28/04/2017).

Menurut Sudaryanto, kegiatan pelatihan PBB ini sangat bermanfaat guna membentuk sikap dan kedisiplinan bagi anggota security BPK Penabur.

“Kegiatan seperti ini juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa dalam melaksanakan pembinaan di wilayah binaan,”terangnya.

Setelah pelaksanaan kegiatan pelatihan PBB dilanjutkan dengan senam pagi bersama, serta pemberian penekanan tentang pentingnya memelihara kemananan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan tersebut, mendapatkan respon dan tanggapan yang positif dari pihak Yayasan BPK Penabur. (ery ns)