Korem 052/Wkr Bersama PLTU Mauk Gelar Fun Bike Gowes

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, Korem 052/Wkr gelar kegiatan Fun Bike Gowes bersama karyawan PLTU Mauk Kabupaten Tangerang, dengan jarak tempuh mencapai 15 Km, Jum’at pagi (28/04/2017).

Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Achirudin,S.E., mengatakan, kegiatan Fun Bike Gowes selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh ini juga untuk penyegaran (refreshing) baik bagi karyawan PLTU dan personel Korem 052/Wkr dengan kesibukan dan kegiatan yang tidak pernah habisnya.

“Setelah melakukan Fun Bike tersebut diri dan pikiran ini kembali segar dan lebih semangat lagi menjalankan tugas,”ujar Kasrem.

Peserta Fun Bike Gowes sendiri terdiri dari anggota Korem 052/Wkr sebanyak 65 orang, Kodim 0506/Tgr 25 orang, karyawan PLTU Mauk 20 orang, warga sekitar 20 orang dan personil Pam Rute 20 orang. Fun Bike Gowes ini mengambil rute start dari Panti Sosial Bina Karya perbatasan antara Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg hingga Kecamatan Kemiri dengan Jarak tempuh 15 km.

Dalam kegiatan Fun Bike Gowes ini juga dilakukan pemberian cinderamata yang dilaksanakan oleh Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Achiruddin kepada Direktur PLTU.

Dari pantauan kanalindonesi.com kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M.I Gogor A.A, para Kasi Rem 052/Wkr, para Pasi Rem 052/Wkr, Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr, GM PLTU Lontar Rahmat, Camat Kemiri dan Karyawan PLTU Mauk. (ery ns)