RS. Marinir Cilandak Menerima Sertifikat Akriditas Rumah Sakit Tingkat Paripurna

KANALINDOMESIA.COM, JAKARTA : Rumah Sakit Marinir Cilandak berhasil mendapatkan peringkat Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Penyerahan sertifikat sebagai bukti prestasi telah lulus akreditasi rumah sakit secara “PARIPURNA” tersebut diserahkah oleh Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Dr. dr.Sutoto, M.Kes., kepada Komandan Rumah Sakit Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr Andi Abdullah, Sp.OT., di Gedung Epicentrum Walk Lt.7 Jalan Voulevard Kuningan Jakarta Selatan, pada hari Senin (17/04) yang lalu.

Sertifikat yang berlaku sampai dengan 07 Februari 2020 dan disahkan pada tanggal 17 April 2017 lalu, setelah dilakukan Penilaian oleh tim survey akreditas didasarkan pada Standar Pelayanan berfokus kepada Pasien, Standar Manajemen Rumah Sakit, Keselamatan Pasien, dan Sasaran Milenium Development Goals.

“Diharapkan RSMC kedepannya dapat mengemban amanah tersebut dan meningkatkan pelayanan mutu terhadap pasien secara terus menerus dan berkesinambungan,”ujar ketua KARS Dr. dr.Sutoto, M.Kes. (ery ns/dispen kormar)