Danramil 01/Menteng: Kita Harus Selalu Dekat Dengan Warga Binaan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Arm Hasanudin menghadiri acara hajatan khitanan di kediaman Ketua RW.03 bapak Bany, di Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat, Jum’at kemarin (28/04/2017).

Menurut Danramil, sengaja dirinya menghadiri acara ini karena sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan bersosialisasi dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis nan komunikatif.

“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan, supaya nantinya timbul komunikasi dua arah yang baik, sehingga bisa sharing tentang hal-hal menonjol yang terjadi di lingkungan masyarakat,”jelas Hasanudin.

Danramil juga menjelaskan bahwa dengan kita mengetahui hal tersebut, tentunya kita dapat mengambil langkah-langkah atau tindakan yang tepat untuk menindaklanjutinya.

“Dengan adanya komunikasi yang baik dan harmonis maka kita dapat mendeteksi secara dini terhadap hal-hal yang akan menonjol untuk dapat kita antisipasi jauh-jauh hari,”ujar Danramil.

Selain itu Danramil mengatakan, sebagai satuan kewilayahan jajaran Koramil 01/Menteng harus dapat senantiasa membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawab.

“Kita harus selalu dekat dengan warga,”pungkasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, terlihat begitu antusias dan harmonisnya masyarakat dengan kehadiran Danramil Mayor Arm Hasanudin, yang selama ini terkenal begitu dekat dengan setiap warga binaannya. (ery ns)