Amankan May Day, 650 Personil Gabungan Disiagakan

apel gelar pasukan gabungan di halaman Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Untuk amankan peringatabn May Day, sebanyak 650 personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub serta satpol PP Kabupaten Jombang, menggelar apel bersama di halaman Polres Jombang. Apel yang dimulai pukul 07.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto.

AKBP Agung Marlianto, selaku Kapolres Jombang, mengatakan, “ Unsur yang ada dan dilibatkan nantinya akan memberikan pengamanan dan pelayanan kegiatan peringatan may day yang di Kabupaten Jombang dan akan dipusatkan di Kebonrojo Jombang, dalam kegiatan tersebut nantinya akan ada panggung hiburan, donor darah, serta aksi sosial lainnya,” ujarnya.(29/04/2017)

Masih menurut penjelasan Kapolres,” dalam aksi pengamanan tersebut, kami berpesan untuk mengutamakan sisi Humanis, Buruh bukan merupakan lawan tapi rekan yang harus kita berikan pelayanan dan pengamanan, namun kita juga harus mewaspadai aksi penyusup atau penumpang gelap yang memanfaatkan aksi peringatan May Day Di Kabupaten Jombang,” tegasnya.

Lanjut Kapolres,” selain di Kebonrojo unsur yang terlibat dalam pengaman tersebut juga ditempatkan di titik – titik sentral baik rawan kemacetan maupun rawan kejahatan, dan intiya kita akan memberika pelayanan dan pengamanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, hadir pula dalam apel tersebut Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko,Dandim 0814 Jombang, Letkol (Arh) M.Fatkurahman, serta unsur forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jombang.(elo)