PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Pasti sudah tidak asing lagi mendengar kota reog Ponorogo Jawa Timur, di kota Reog Terdapat tempat nongkrong yang asik dan nyaman untuk mengisi waktu luang kalian. Warpram Warung Pramuka yang berada di Jalan Pramuka No 74 adalah Tempat Ngopi yang mempunyai Konsep Warung Angkringan Semi Caffe dan juga Instagramable. Tempat nya asik untuk digunakan nongkrong bersama teman teman,pasangan,keluarga juga bisa digunakan sebagai acara acara besar maupun rapat rapat penting hingga acara live music.

Banyak berbagai macam menu makanan dan minuman di Warung warpram,Mulai dari minuman Kopi dan NonKopi. Walaupun Warung Warpam menggunakan konsep Angkringan Semi Caffe tetapi minuman disana sangat kekinian, seperti Cappucino,V60,Warpram Drip,Manual Brewing,Latte Hingga Kombinasi Kombinasi Kopi yang lain nya.Coffe yang digunakan diwarpam berasal dari Kota ponorogo itu sendiri, Sesuai dengan Visi dan misi warpram itu sendiri ingin melestarikan Kopi yang ada di Kota ponorogo. Selain Kopinya,di Warung warpram juga ada yang nonkopi, yaitu es teh,es jeruk,Es greentea,es teh tarik,Smootie,Squash dan masih banyak minuman nonKopi yang lainnya.Soal harga jangan ditanya,harga nya bersahabat dan tidak menguras isi dompet.

Pastinya Belum lengkap jika minum tidak ditemani makanan dan cemilan,nah diwarpam terdapat juga maknan angkringan dan Cemilan kekinian yang sangat menguncang isi perut. mulai dari nasi gegok,nasi kering,nasi sambel terong,nasi Bakar dan masih banyak lagi,harga nya pun sangat bersahabat mulai dari 3 ribu hingga 5 ribu, Selain nasi,ada juga cemilan ala kekinian seperti kentang nuget dan piscok,juga ada Sundukan ala angkringan yang bisa di bakar dengan bumbu khas ala warpram itu sendiri

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here