Dandim 0506/Tgr Resmikan Aula Serba Guna Koramil 05/Ciledug

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Dandim 0506/Tangerang (Tgr) Letkol Inf M. I. Gogor AA mersemikan Aula Serba Guna (ASG) Koramil 05/Ciledug Dim 0506/ Tgr, Kelurahan Sudirman Barat, Kecamatan Ciledug Tangerang, Sabtu (29/04/2017).

Dalam sambutanya Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA mengapresiasi terhadap apa yang telah diperbuat Koramil 05/Ciledug yang telah membangun Aula Serba Guna (ASG).

“Tanpa adanya kerjasama yang baik dan hubungan yang harmonis antara Koramil, Kemitraan dan Tiga Pilar Wilayah Kecamatan, kegiatan pembangunan ASG ini tidak akan tercapai. Hal tersebut adalah cerminan dari program teritorial di Koramil 05/Tgr berjalan baik,”ujar Dandim.

“Manfaatkan dan pelihara aula ini, silahkan dipergunakan, bila ada kegiatan lakukan disini,”pungkasnya.

Peresmian aula dimulai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA.

“Kami berharap apa yang di lakukan Koramil 05/Ciledug dapat diikuti oleh Koramil lainnya. Sebagai prajurit TNI harus bisa berbuat yang terbaik bagi satuan, dan masyarakat dengan ikhlas dengan bersungguh-sungguh mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,”terangnya.

Sementara Danramil 05/Ciledug Kapten Inf Ober Purba mengatakan bahwa dengan adanya Aula Serba Guna di Koramil maka akan dapat membantu dan menunjang segala kegiatan yang ada di wilayah jajarannya.

Dari pantauan kanalindonesia.com peresmian Aula Serba Guna hari ini juga dihadiri oleh Camat Ciledug M. Budi Wahyudi, Camat Larangan Damiyati, Camat Karang Tengah Matrobin, Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno, Ketua MUI Kecamatan Ciledug, para Danramil dan jajaran Babinsa Koramil 05/Ciledug. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)